Pradanu’s Blog

Just another WordPress.com weblog

A Love Letter to Someone (Know You by Heart) May 28, 2009

Filed under: About Me — Mbah_Dana @ 4:11 pm

Dear Someone,

Ketika air surut aku menulis, di atas pasir sebuah puisi berbaris.

Ku curahkan isi hatiku, dan segenap jiwaku.

Ketika air pasang aku kembali, membaca apa yang aku tulis.

Melihat kembali isi tulisanku, yang menceritakan betapa sayangnya aku padamu.

Manusia bukan makhluk tanpa perasaan, yang bisa berubah begitu saja menjadi kupu-kupu.

Aku adalah seorang manusia biasa yang mempunyai kasih sayang.

Bila menoleh, kau selalu tersenyum. Bagaikan cahaya yang melintas, semakin menyilaukan meski ku tutup kedua mataku.

Terbayang selalu wajahmu, yang berubah menjadi air mata.

Entah apa yang harus ku sampaikan, waktu pun berlalu dengan cepat.

Terbayang selalu wajahmu, hingga ku tak dapat berkata-kata.

Karena kau amat bercahaya, hingga tak dapat ku ucapkan RASA SAYANGKU PADAMU.

Hari itu…Waktu itu…Di tempat itu…

Bila aku tak berjumpa denganmu, kita berdua tak kan saling mengenal sampai kapan pun.

Bila esok tiba, AKU AKAN LEBIH MENYAYANGI MU

 

 

Love,

ME

 

Leave a Reply

